Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Rabu, 7 Mei 2025.

Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Rabu, 7 Mei 2025.
1. 07.30 WIB s.d selesai.
Apel Pagi
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Halaman Disdukcapil
2. 08.00 WIB s.d selesai.
Melaksanakan SE Bupati Nomor : 451/0141 tanggal 10 Januari 2023 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Dhuha bagi Semua Karyawan yang beragama Islam
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Mushola Al – Ikhlas di Lingkungan Disdukcapil
3. 08.00 WIB s.d selesai.
Pelayanan Adminduk Perekaman KTP-el Bagi Siswa Usia 16 Tahun ke Atas Tahap I Tahun 2025 di SMK Ma’arif 5 Gombong
Hadir : Subkoord Identitas Penduduk beserta Tim
Tempat : SMK Ma’arif 5 Gombong
4. 08.00 WIB s.d selesai.
Bimbingan Teknis Operator SIAK (Sistem Informasi Administrasi Kependudukan)
Hadir : Kabid PIAK dan Pemanfaatan Data, beserta Tamu Undangan dan Tim
Tempat : Ruang Jembangan Hotel Grand Kolopaking Kebumen Jl. Ahmad Yani No. 31 Kebumen
Kepala Desa/Lurah menugaskan 1 (satu) orang calon petugas Pelayanan Adminduk di Desa/Kelurahan dengan membawa :
• Laptop dengan spesifikasi minimal core i3, RAM 8GB, Windows 10/11, SSD;
• HP terisi kuota internet yang cukup;
• Surat tugas dan meterai Rp. 10.000.
5. 08.00 WIB s.d selesai.
FGD ke 3, Rencana Penanggulangan Kedaruratan Bencana (RPKB)
Hadir : Kasubbag Perencanaan dan Keuangan
Tempat : Mexolie Hotel Kebumen Jl. Stasiun No.8, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen 54312
Peserta FGD 3 diharap yang sudah mengikuti FGD 1 dan 2.
6. 10.00 WIB s.d selesai.
Berdasarkan Surat Edaran Bupati Kebumen Nomor 200.1.2/1368 Tahun 2025 Tentang Ketentuan Mendengarkan dan/atau Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Seluruh Perangkat Daerah, Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Desa dan Lembaga Pelayanan Publik
Hadir : Seluruh Karyawan / Karyawati Disdukcapil beserta Pemohon
Tempat : Ruang Kerja masing-masing
7. 10.30 WIB s.d selesai.
Ice Breaking
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil beserta Pemohon
Tempat : Ruang Kerja masing-masing
Demikian agenda dapat berubah sewaktu-waktu. Terimakasih.