Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Senin, 28 April 2025.

Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Senin, 28 April 2025.
1. 07.30 WIB s.d selesai.
Apel Pagi
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Halaman Disdukcapil
Menyanyikan Hymne Kebumen Dirigen Sdr. Arsa Wafa Shidiqoh.
2. 08.00 WIB s.d selesai.
Melaksanakan SE Bupati Nomor : 451/0141 tanggal 10 Januari 2023 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Dhuha bagi Semua Karyawan yang beragama Islam
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Mushola Al – Ikhlas di Lingkungan Disdukcapil
3. 08.00 WIB s.d selesai.
Pelayanan Adminduk Perekaman KTP-el Bagi Siswa Usia 16 Tahun ke Atas Tahap I Tahun 2025 di SMAN 1 Gombong
Hadir : Subkoord Identitas Penduduk beserta Tim
Tempat : SMAN 1 Gombong
4. 08.00 WIB s.d selesai.
Pelaksanaan Observasi Lapangan, Verifikasi dan Validasi Hasil Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Kebumen Tahun 2025
Hadir : Subkoord Pindah Datang Penduduk
Tempat : Sebagaimana terlampir
Dimohon Kepala Perangkat Daerah untuk menugaskan hadir Sekretariat Tim Penilai Lomba sebagaimana daftar terlampir;
Lokasi dan jadwal penilaian lomba terlampir; dan
Sekretariat Tim Penilai berkumpul di Dinas PMD Kabupaten Kebumen untuk berangkat bersama menuju lokasi penilaian lomba.
5. 09.00 WIB s.d selesai.
Narasumber pada acara Rapat Koordinasi Administrasi Kependudukan Desa di Kecamatan Adimulyo
Hadir : SubKoord Pengolahan dan Penyajian Data
Tempat : Ruang Rapat Kecamatan Adimulyo
Dimohon membawa surat tugas.
6. 10.00 WIB s.d selesai.
Ice Breaking
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil beserta Pemohon
Tempat : Ruang Kerja masing-masing
7. 14.00 WIB s.d selesai.
1. Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan;
2. Pembinaan Petugas Pengelola Pengaduan.
Hadir : Ka Dinas, Para Kepala Bidang, Tim Pengelolaan Pengaduan beserta Tim Media Sosial
Tempat : Aula Adminduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kebumen Lantai II
Mohon hadir tepat waktu.
Demikian agenda dapat berubah sewaktu-waktu. Terimakasih.