Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Jumat, 25 April 2025.

Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Jumat, 25 April 2025.
1. 07.00 WIB s.d selesai.
Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXIX Tahun 2025
Hadir : Subkoord Pindah penduduk, Sdr. Indri Teguh Widodo, Sdri. Suhartati, Sdr. Yusuf Mufti, Sdri. Arsa Wafa Shidiqoh, Sdri. Rofingatun, Sdri. Siti Musyarofah, Sdri. Farijah ISmiyati, Sdr. Sugianto, Sdr. Sunadi Rochman
Tempat : Halaman Pendopo Kabumian Kebumen
Kepala OPD hadir beserta Sekretaris dan menugaskan 10 personil peserta upacara (kecuali Satpol PP dan Disperkimhub);
Kepala Bagian hadir dan menugaskan 5 personil peserta upacara.
Kepala Satpol PP menugaskan 2 pleton peserta upacara (1 pleton Satpol PP dan 1 pleton Damkar berseragam PDL Baret);
Kepala Disperkimhub menugaskan 1 pleton peserta upacara berseragam PDL;
Pakaian :
- Tamu Undangan (Eselon II dan Eselon III.a) : PSL
- Peserta Upacara : KORPRI.
2. 07.30 WIB s.d selesai.
Apel Pagi
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Halaman Disdukcapil
3. 08.00 WIB s.d selesai.
Melaksanakan SE Bupati Nomor : 451/0141 tanggal 10 Januari 2023 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Dhuha bagi Semua Karyawan yang beragama Islam
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Mushola Al – Ikhlas di Lingkungan Disdukcapil
4. 08.00 WIB s.d selesai.
“Rapat Koordinasi Adminduk Provinsi Jawa Tengah Tahun 2025” dengan Tema “Peningkatan Kapasitas Layanan Adminduk dan Klinik Dukcapil”
Hadir : Ka Dinas, Kabid Pelayanan Dafduk, Kabid Pelayanan Capil beserta Subkoord Pengolahan dan Penyajian Data
*Tempat : Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan Jl. Gintungan Utara No.77 Bandungan,
Kabupaten Semarang*
5. 08.00 WIB s.d selesai.
Pelaksanaan Observasi Lapangan, Verifikasi dan Validasi Hasil Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Kebumen Tahun 2025
Hadir : Subkoord Pindah Datang Penduduk
Tempat : Sebagaimana terlampir
Dimohon Kepala Perangkat Daerah untuk menugaskan hadir Sekretariat Tim Penilai Lomba sebagaimana daftar terlampir;
Lokasi dan jadwal penilaian lomba terlampir; dan
Sekretariat Tim Penilai berkumpul di Dinas PMD Kabupaten Kebumen untuk berangkat bersama menuju lokasi penilaian lomba.
6. 08.00 WIB s.d selesai.
Bimbingan Teknis Operator SIAK (Sistem Informasi Administrasi Kependudukan)
Hadir : Kabid PIAK dan Pemanfaatan Data, beserta Tamu Undangan dan Tim
Tempat : Ruang Jembangan Hotel Grand Kolopaking Kebumen Jl. Ahmad Yani No. 31 Kebumen
Kepala Desa/Lurah menugaskan 1 (satu) orang calon petugas Pelayanan Adminduk di Desa/Kelurahan dengan membawa :
• Laptop dengan spesifikasi minimal core i3, RAM 8GB, Windows 10/11, SSD;
• HP terisi kuota internet yang cukup;
• Surat tugas dan meterai Rp. 10.000.
7. 10.00 WIB s.d selesai.
Ice Breaking
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil beserta Pemohon
Tempat : Ruang kerja masing-masing
Demikian agenda dapat berubah sewaktu-waktu. Terimakasih.