Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Selasa, 22 April 2025.

Agenda Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Kebumen. Selasa, 22 April 2025.
1. 07.30 WIB s.d selesai.
Apel Pagi
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Halaman Disdukcapil
2. 08.00 WIB s.d selesai.
Melaksanakan SE Bupati Nomor : 451/0141 tanggal 10 Januari 2023 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Dhuha bagi Semua Karyawan yang beragama Islam
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
Tempat : Mushola Al – Ikhlas di Lingkungan Disdukcapil
3. 08.00 WIB s.d selesai.
Pelayanan Adminduk Perekaman KTP-el Bagi Siswa Usia 16 Tahun ke Atas Tahap I Tahun 2025 di SMK Muhammadiyah Kutowinangun
Hadir : Subkoord Identitas Penduduk beserta Tim
Tempat : SMK Muhammadiyah Kutowinangun
4. 08.00 WIB s.d selesai.
Rapat Review Data Kependudukan Kabupaten Kebumen dan Bimbingan Teknis Petugas Pelayanan Adminduk di Desa/Kelurahan
Hadir : Kabid PIAK dan Pemanfaatan Data beserta Tamu Undangan dan Tim
Tempat : Ruang Jembangan Hotel Grand Kolopaking Kebumen Jl. Ahmad Yani No.31 Kebumen
Kepala Desa/Lurah menugaskan 1 (satu) orang calon petugas pelayanan Adminduk di Desa/Kelurahan dengan membawa
1. Laptop dengan spesifikasi minimal core i3, RAM 8 GB, Windows 10/11, SSD;
2. HP terisi kuota yang cukup;
3. Surat tugas dan materai Rp. 10.000.
5. 08.00 WIB s.d selesai.
Pemberitahuan Rencana Inspeksi Proteksi Kebakaran pada Bangunan Gedung dan atau Lingkungan Gedung yang memiliki resiko Kebakaran pada Kantor OPD di Kabupaten Kebumen pada tanggal 21,22,23,24,28,29,30 April 2025
Hadir : Tim II Inspeksi Alat Proteksi Kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)
Tempat : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kebumen
6. 09.00 WIB s.d selesai.
Rapat Pengelolaan Data Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN)
Hadir : Kasubbag Umpeg beserta Bendahara Pengeluaran
Tempat : Ruang CAT BKPSDM Kabupaten Kebumen
dimohon membawa Laptop yang digunakan untuk mengelola SIMGAJI.
7. 09.00 WIB s.d selesai.
Rakor persiapan pelaksanaan CFD
Hadir : Kabid Pelayanan Dafduk
Tempat : Ruang Rapat Lt. 1 Setda Kebumen
8. 08.30 WIB s.d selesai.
Pertemuan PPID dengan tema (Penguatan Peran PPID Menuju Layanan Informasi Publik yang Akuntabel dan Inklusif)
Hadir : Kabid PIAK dan Pemanfaatan Data
Tempat : Secara Luring (PPID Pelaksana OPD/Kec. Di Momong Resto, Jl. HM Sarbini Kebumen)
Secara Daring (PPID Desa): Melalui Zoom Meeting
? Link: https://s.id/PenguatanPPID2025
? Meeting ID: 946 5209 0959
? Passcode: PPIDKBM*
Narasumber dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah;
Camat untuk meneruskan Undangan ini kepada Kepala Desa;
Dimohon hadir tepat waktu.
9. 10.00 WIB s.d selesai.
Ice Breaking
Hadir : Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil beserta Pemohon
Tempat : Ruang kerja masing-masing
10. 13.00 – 16.00 WIB.
Desk Pemantauan Penyusunan Analisis Jabatan
Hadir : Kasubbag Umpeg
Tempat : Ruang Rapat BerAKHLAK Bagian Organisasi
Hadir sesuai jadwal dan tepat waktu;
Menyiapkan data progres penyusunan analisis jabatan.
Demikian agenda dapat berubah sewaktu-waktu. Terimakasih.