Detail Agenda

No Nama Kegiatan Tempat Tanggal Jam Hadir Keterangan
1 Apel Pagi Halaman Disdukcapil 2024-05-29 07:30:00
  • Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
  • 2 Melaksanakan SE Bupati Nomor : 451/0141 tanggal 10 Januari 2023 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Dhuha bagi Semua Karyawan yang beragama Islam Mushola Al – Ikhlas di Lingkungan Disdukcapil 2024-05-29 08:00:00
  • Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil
  • 3 Pelayanan Adminduk Perekaman KTP Bagi Warga Kelompok Rentan Desa Pekuwon, Arjosari dan Bonjok di Balaidesa Bonjok Kecamatan Adimulyo Balaidesa Bonjok Kecamatan Adimulyo 2024-05-29 08:00:00
  • Plt.
  • 4 Bimbingan Teknis Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC-PB) Lintas Sektor Kabupaten Kebumen Tahun 2024 Hotel Mexolie Jl. Merak II No.8 Panjer Kebumen 2024-05-29 08:00:00
  • ARIS EKOWATI S.E.,M.M.
  • Pakaian dinas menyesuaikan hari kerja
    5 Bimbingan Teknis Desa dan Kelurahan Cantik Kabupaten Kebumen Tahun 2024 Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Kebumen     2024-05-29 08:00:00
  • YATIMAH S.E.
  • DEWI RATNASARI, S.Kom
  • Diskominfo, Disdukcapil dan Dinas PMD menugaskan 2 (dua) orang peserta;Peserta membawa laptop.
    6 Menghadiri acara sebagai NaraSumber dengan Tema "Dukungan Pemerintah Kabupaten Kebumen dalam Proses Pemutakhiran Data Pemilih pada Pilkada 2024" Hotel Grand Kolopaking 2024-05-29 08:30:00
  • MUKHSINUL MUBAROK, S.Pd., M.Si
  • 7 Rapat Paripurna Penyampaian Tanggapan dan/atau Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Kabupaten Kebumen Masa Sidang II tahun 2024 Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kebumen     2024-05-29 09:00:00
  • ARIS YUNANTO, S.IP., M.Si
  • Pakaian PSH( Pakaian Sipil Harian)
    8 Forum Konsultasi Publik dengan tema "Peningkatan Unsur Pelayanan Masyarakat untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Guna Meningkatan Investasi"  Ruang Rapat Biru MPP Kabupaten Kebumen     2024-05-29 09:00:00
  • GRACE ARISANDY DUNGGIO, S.STP., MPA.
  • Mohon hadir tepat waktu
    9 Ice Breaking Ruang kerja masing-masing     2024-05-29 10:00:00
  • Seluruh Karyawan/Karyawati Disdukcapil